ALL ABOUT ME

Jumat, 13 Juni 2014

New Life... New Hope... New Story.. :)

Assalamualaikum....
Long time no see.. pa kabar cang cing nyak babeh.. secara udah lama ga mendarat di dunia perblogger-an hehe... Ini blog pertama yg gw tulis di 2014.. tahun udah ganti.. gaji pns udah ada perubahan walopun cuma 6 % (tetep disyukurin aja tp)... masa status blom ganti2 siy masih jomblo akut aja... wkwkwkwkw....

Yup kali ini gw mu posting tentang kehiupan baru gw di 2014.. :)
Well... finally i've got merried pemirsah.. mungkin dulu gw pernah memposting kegalauan gw tentang jodoh dan selalu bertanya siapakah jodoh gw nanti.. dan finally doa gw telah di ijabah oleh Sang Pemilik Cinta.. Akhirnya gw udah dipertemukan dengan Sang Nahkoda yang akan memimpin gw mengarungi samudra rumah tangga menuju pelabuhan cinta yang hakiki... (lebay.com dikit lah). Emang bener yang namanya Jodoh, Rejeki, Maut itu adalah hak prerogatif Sang Pencipta.. dan gw benar-benar  merasakan ini semua.. Termasuk dalam masalah jodoh ini tak disangka dan tak diduga.. Suami gw ini ternyata teman kampus gw dulu.. (klo gini jadinya kenapa ga dari dulu aja yach.. hehe.) tapi kembali lagi laptop Jodoh, Rejeki, Maut itu hak Prerogatif Ilahi Robbi... :)




Berawal dari pertemuan yang singkat.. Di Surabaya pada saat itu kita (gw dan suami) mengikuti Ujian Kedinasan dalam rangka kenaikan golongan dari Konstitusi kita yang notabene satu naungan atasan.. bertemulah kita pada saat itu walaupun kita ga saling tegur cuma bisa berkata dalam hati.. "kyaknya gw kenal deh sama ini orang" dy pun juga ternyata seperti itu. Dan setelah selesai mengikuti ujian kedinasan itu ternyata gw ketemu sama temennya dy juga yang notabene kita satu kampus.  dan pada saat itu gw lagi butuh tumpangan kendaraan entah motor atau mobil buat ngambil pesenan sambel khas kota tersebut (red. sambel Bu Rudi) yang sudah dibelikan oleh temen gw yang asli Surabaya. Nah disaat gw ketemu temennya suami  baru gw negur dy
Me : " eh.. angga lu bawa motor ga.. gw pinjem dunk bwt ngambil sambel dirumah temen gw deket dari sini  kok rumahnya".
Angga : " gw ga bawa motor atau mobil gw bareng sama orang kantor, nih si wawan tuh kyaknya dy bawa mobil."
Me : " Wawan yang yang temen lu itu Ngga.. iya tadi kyaknya gw liat deh tp takut salah orang (soalnya perubahan fisiknya yg drastis dulu kurus sekarang gemukan ) jadi ragu2 gw mu negor juga.
Angga: Iya... ini nomornya hpnya... ini pin bb nya..

Wal akhir gw coba memberanikan diri lah buat nelpun itu orang, tapi sayangnya pada saat itu telpun ga diangkat.. pin bb pun ga di accept.. -_- Besoknya baru pin bb gw di accept, dy negur gw duluan, "oh.. ini Lia yang anak kampus dulu yach" kata doi begitu... dan barulah kita mulai kembali merefresh ingatan kita masing2. Sampai pada suatu hari dalam waktu yang singkat dimulai dari percakapan kita di bb atau sosmed lainnya.. dy ngajak gw untuk menikah.. awalnya gw ngira dy cuma bercanda gw tanggepin dengan bercanda pula.. dan ternyata dy serius bwt ngajak gw nikah... Finally.. dalam kurun waktu 6 bulan dimulai dri pertemuan yang tidak disengaja dy telah menjadi Imam dalam kehidupan gw.

Yach mungkin itu yang dinamakan Jodoh itu Rahasia Allah S.W.T..Sekuat apa kita setia.. Selama apa kita menunggu..sekeras apa kita bersabar,, Sejujur apa kita menerima kekasih kita.. Jika Allah S.W.T tidak menulis jodoh kita dengan kekasih kita.. kita tidak akan tetap bersamanya..Karena tulang rusuk tidak akan pernah tertukar dengan pemiliknya..

Dari pada cerita mulu mending kita liat penampakannya yuks.. My Hubs tercintah..


                                                         Zaman masih pacarann... :)


                               
                                                            
                                Ijab Qobul.. smoga jdi kelurga yang sakinah, mawadah wa rohmah... aminnn...

                                                                               


          Menuju singgasana raja dan ratu 3 jam hehe.. (maklum digedung cuma mampu 3 jam ajah :))






                                                                      Bersama sang Penata Rias.. :)

                                                                                   

                                                              Pertama kali ngedate.. :)


                                                 
                                                   Di kursi singgasana Raja dan Ratu 3 jam :)

Ini lah My New Life.. New Hope n New Story... Semoga bisa sama2 belajar membangun dan membina rumah tangga yang sakinah mawadah wa Rohmah.. Aminn...

Wassalamualaikum.. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar