ALL ABOUT ME

Rabu, 26 September 2012

Kilo Alfa Nano Giga Echo Nano :p

Tes.. Siss... hehehehe..
Kangen pengen nyoba nulis2 lagi :)
Tgl 24 September malem kmren, entah knp merasa sedikit galau.. dan ingin menuliskan kata KANGEN di status bbm :), dan akhirnya gw tulislah dengan Tulisan sebagai berikut Kilo Alfa Nano Giga Echo Nano, sdkit modus yach, pdahal ga tau kangen ama syp, secara gw jomblo kan tp entah knp pengen ajah nulis kalimat itu.. ^_^



Walhasil ada beberapa tmen yg komen, Ciie... endah udah punya tambatan hati niy..., ada jg yg mepertanyakan itu status bwt syp? nah loh.. secara gw jomblo juga kan.. jdi dipertanyakan dech..
Keesokan harinya, pagi2 gw buka FB dan yg muncul pertama kali di Wall gw adalah Tulisan, "the best birthday present that i ever had. Thanks a lot dear, i really love it." dari salah satu mantan gw yg bisa memberi gw perasaan sedkit menyesal untuk memutuskan dy. Entah kenapa gw langsung berpikir bahwa ternyata rasa kangen yg semalem ingin gw tulis itu bwt dy, coz today is his b'day. 

Tiba2 jadi sedikit "galau", yg bkin galaunya itu adalah ada sedikit perasaan menyesal ketika harus berpisah dengan keadaan yg kurang baik,  walaupun pada akhirnya kita ngobrol lewat chatt, dan saling mendoakan yg terbaik. Menurut gw dy adalah lelaki yg memiliki qualitas yg baik dari segi duniawi. Pekerja Keras, Mapan, Mandiri, Penuh Kasih Sayang, pko'e yg bisa bwt wanita mau bgt bwt jdi pacarnya hehe..



Tapi gw berpikir, knp harus menyesal dan mulai meyakinkan kepada diri sndri tenang Lia semoga ini bisa menjadi yg terbaik "last gone be by gone" jangan pernah menyesal untuk smua yg telah terjadi.. live must go on honey.. :)

Pagi itu smpet sdkit curhat sama tmen SMP gw, yg menurut gw bisa ngasih masukan yg menenangkan hati gw yg galau, setelah gw cerita dy bilang "rasa sedih, senang, kangen, cinta itu adalah anugrah dari Allah S.W.T mba', jadi gpp nikmati ajah, tp jangan sampai terlalu terlena dgn perasaan tersebut, dan dengan Berdzikir kpd Allah sesungguhnya dapat  memberikan rasa ketenangan dan kenyamanan. Dan itu benar adanya.. setelah itu gw mencoba untuk ber-Dhuha sebentar dan hilanglah semua rasa galau itu.

Yach.. dengan mencoba berfikir positif dan belajar dari pengalaman yg kmren bahwa seorang lelaki yg ideal untuk dijadikan suami adalah bukan seorang lelaki yang mapan, unggul dalam masalah duniawi, dan berwajah tampan, ga munafik juga bhwa kita hidup perlu materi. Tapi lelaki yang ideal dijadikan suami, adalah dia yang TAHU dan MAU menyiapkan dirinya sebagai seorang IMAM yang akan memimpin, mengayomi dan bertanggung jawab akan keselamatan Biduk Keluarga yang dinahkodainya, yang BERUSAHA meraih ridho Ilahi.Dan gw sebagai wanita biasa hanya bisa terus berusaha mempersiapkan dan memantaskan diri untuk bertemu dengan lelaki yang seperti itu. Berbuat baik itu mudah tapi istiqomah untuk berbuat baik itu yang merupakan ujian dan membutuhkan kesabaran. Semoga Allah S.W.T berkenan untuk menuntun kita menjadi hambaNya yg istiqomah. Keep Istiqomah yach.. Cemumutt ^_^

 



   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar